Manfaat Mengkonsumsi Kelapa Muda

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tidak ada yang tidak tahu apa itu kelapa muda, memang banyak di antara kita yang menyukai buah yang satu ini. Segarnya buah kelapa muda ini, tentunya memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk tubuh. Pada umumnya, kelapa ini terlihat muda pada bagian kulit dan tekstur dagingnya. Itulah sebabnya disebut kelapa muda.. Buah yang segar diminum ini banyak ditemukan di pesisir pantai dan juga daerah perkotaan.. Namun jangan salah, kepala ini umumnya memang memiliki harga yang tidak murah, kalau saat musimnya, harga buah kelapa bisa melonjak. Walaupun harganya tinggi, peminatnya tidak pernah surut. Manfaat yang bisa di peroleh dari buah kelapa tidak sedikit, termasuk bisa menyegarkan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan penyakit.


Bermacam - Macam Manfaat dari Kelapa Muda

Tidak hanya segar untuk diminum dan dimakan dagingnya, buah kelapa memiliki manfaat yang luar biasa seperti sebagai sumber elektrolit alami, dan untuk penderita diurematik bisa melancarkan keluarnya air seni dan membersihkan saluran kemih dari kotoran.. Selain yang disebutkan, buah kelapa muda juga bermanfaat sebagai anti virus alami untuk tubuh kita, anti bakteri dan juga mencegah mikroba yang dapat merugikan tubuh.. Manfaat lainnya, buah kelapa muda juga membantu pencernaan, membunuh parasit pada usus, menetralkan racun serta meningkatkan HDL.. Jika dikonsumsi sesuai aturan maka manfaat yang seimbang akan kita rasakan dengan baik.

Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Pada Buah Kelapa Muda?

Banyak manfaat dari kelapa muda pasti didukung dari banyaknya zat yang bermanfaat, zat - zat tersebut adalah kalsium, potasium, riboflavin, magnesium serat sodium. Zat - zat tersebutlah yang menjadikan kelapa muda sebagai sumber elektrolit alami.. Sehingga jika dikonsumsi maka dapat mencegah terjadinya dehidrasi.

Caranya Mendapat Manfaat Dari Kelapa Muda

Tentunya seperti yang kita ketahui, air dan daging dalam buah kelapa muda ini dapat kita nikmati. Kelapa ini bisa dimanfaatkan airnya yang juga banyak kegunaannya, daging buahnya juga bisa digunakan sebagai bahan dalam jenis makanan seperti kue, puding, sup dan alin sebagainya.Untuk ibu hamil pun baik mengkonsumsi air kelapa ini, sebagai pencegah rasa mual, membersihkan kulit. Air kelapa muda juga bisa membersihkan kulit yang terkena cacar..

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment