Indahnya Manfaat Dari Air Putih

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Diantara kita semua mungkin ada yang bertanya, kenapa sih kita harus minum banyak air putih? Lalu, apa sebabnya pakar - pakar kesehatan menyarankan untuk minum air putih 8 gelas sehari? Air putih sudah banyak diminum oleh banyak orang. Namun tidak banyak orang tahu manfaat besar yang terkandung dalam air putih. Beberapa orang lain justru lebih menyukai minuman lain seperti teh atau kopi. Lalu apa sebenarnya manfaat minum air putih?

Air putih merupakan zat mineral yang paling murni dan tanpa efek samping. Itulah sebabnya kenapa banyak dokter dan pakar yang menyarankan kita untuk minum air putih 8 gelas sehari dibandingkan dengan minuman lainnya. Berikut ini adalah 7 manfaat minum air putih yang harus anda ketahui


1. Membangun Energi Kita
Kegiatan seharian pasti membuat kita kelelahan. Tidak sedikit orang yang percaya bahwa minuman yang sudah di bawanya sehari - hari cukup untuk menggantikan energi yang mereka keluarkan. Padahal sebenarnya minum air putih saja sudah cukup untuk mengganti energi yang baru dan membuat tubuh jauh lebih segar. Jadi, minum air putih pun sudah cukup untuk membangun energi kita dan juga membuat tubuh kita kembali bugar.

2. Mengontrol Berat Badan
Selain 2 manfaat diatas, air putih juga dapat membantu menahan nafsu makan yang berlebihan. Sehingga berat badan kita dapat terkontrol dengan baik dan dapat mencegah dari obesitas.

3. Menjaga fungsi pencernaan
Dengan air putih juga membantu sistem penampungan limbah dalam tubuh agar bisa lebih efisien. Sehingga sistem pencernaan nutrisi tubuh kita juga semakin baik.

4. Mengeluarkan racun
Racun - racun yang berada di organ penting kita seperti usus dan ginjal bisa dikeluarkan dengan hanya minum air putih. Racun - racun tersebut biasanya dikeluarkan melalui air seni kita. Dengan banyak minum air putih, maka kinerja organ tubuh kita akan menjadi lebih baik.

5. Meningkatkan Kerja Otak
Minum air putih juga bermanfaat untuk meningkatkan kinerja otak kita agar optimal. Sebab otak kita mengeluarkan energi listrik untuk bekerja, dan air adalah konduktor terbaik dalam hal ini. Itulah sebabnya kenapa air bisa membantu fungsi listrik dalam otak kita menjadi lebih optimal.

6. Memperkuat Bentuk Tulang
Air yang cukup bisa membantu untuk memproduksi sel-sel tulang yang baru. Sehingga, tulang kita menjadi lebih kuat dan anti kropos. Dengan menguatnya tulang - tulang dalam tubuh kita, kecil resikonya terkena osteoporosis.

7. Kulit Menjadi Semakin Cerah Dan Sehat
Seperti yang kita ketahui, bahwa air putih membuang racun - racun dalam tubuh termasuk pada kulit. Dengan minum air putih 8 gelas sehari, kulit kita akan menjadi semakin cerah, sehat dan bugar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment