Berbagai Jenis Jamur Sebagai Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Dahulu jamur dikatakan sebagai parasit, ternyata sekarang sudah tidak berlaku lagi. Kini, tanaman satu ini menjadi salah satu menu favorit para penikmat wisata kuliner, terutama bagi mereka yang sangat perhatian akan gizi dan manfaat dari suatu makanan. Jamur ini tidak sulit ditemukan dipasar atau diswalayan, karena budidaya jamur memang sudah berkembang di seluruh Indonesia.

Jamur Tiram


Jamur tiram merupakan salah satu favorit bagi orang - orang tertentu. Hal tersebut bukanlah hal yang aneh karena jamur ini merupakan sumber dari gizi nabati dan tanpa kolesterol. Kita sudah mengetahuinya, bahwa kolesterol sangat erat kaitannya dengan penyakit - penyakit berbahaya seperti hipertensi, stroke, dan gagal jantung. Diketahui tanaman ini mampu mencegah penyumbatan pembuluh darah sehingga resiko seseorang menderita hipertensi dan penyakit jantung menurun. Selain itu, program diet bisa memasukkan nama satu ini sebagai daftar makanan yang harus dikonsumsi karena manfaatnya untuk menurunkan berat badan.

Jamur Shitake (Shitake)

Jamur shitake adalah jamur yang paling dikenal dengan jamur payung. Jamur ini memiliki khasiat yang luar biasa, yaitu untuk pengobatan kanker. Rasa dari jamur ini pun juga lezat. Rasa dari jamur ini memang menarik di lidah sehingga menarik perhatian wisata kuliner. Sekalipun kandungan protein tidak setinggi kandungan protein hewani pada ikan atau pun telur namun kandungannya masih sebanding dengan protein yang dimiliki susu maupun kacang-kacangan. Walaupun jamur ini merupakan salah satu jamur yang sulit dibudidayakan dan harganya pun jauh lebih mahal dibandingkan dengan tanaman sejenis lainnya, tetapi jamur ini tetap menjadi makanan unggulan karena khasiatnya yang luar biasa sebagai makanan sehat.

Jamur Kancing

Jamur jenis ini memang sudah sering di konsumsi oleh masyarakat. Biasanya, di swalayan kita menemukan jamur ini sudah dalam kemasan kaleng. Packaging yang lebih simpel menjadi faktor daya tarik tersendiri agar lebih mudah dalam proses penyimpanannya. Diketahui pula jika sangat enak dimasak dalam bentuk apa saja. Khasiat jamur kancing ini pun tidak kalah dengan jamur - jamur lainnya. Penderita hipertensi serta kolesterol tinggi akan tertarik dengan tanaman satu ini. Jamur kancing ini merupakan salah satu jamur yang merupakan bahan baku dari kosmetik penghalus kulit. Jadi seharusnya wanita lebih dekat dengan jamur ini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment