Gejala Yang Muncul Saat Terkena Penyakit Ginjal

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


 Gejala saat terkena penyakit ginjal bisa sangat halus, sehingga banyak orang yang tak menyadari dirinya terkena penyakit ginjal. Ini dapat berlangsung bertahun-tahun untuk penyakit ginjal kronis atau yang lebih parah hingga gagal ginjal. Beberapa orang dengan penyakit ginjal kronik hidup tanpa pernah mencapai tahap gagal ginjal.


 Namun, bagi orang pada setiap tahap penyakit ginjal, pengetahuan adalah kekuatan. Perawatan dapat berjalan dengan baik apabila kita mengetahui gejala - gejala dari penyakit ginjal tersebut. Jadi, bila ada teman, kerabat, saudara yang memiliki gejala - gejala berikut maka sarankanlah untuk berkonsultasi dengan dokter untuk di tes darah atau urin. Dan perlu diingat, bahwa banyak nya gejala bisa karena alasan lain, dan bukan karena penyakit ginjal. Oleh sebab itu, bertanya kepada dokter adalah salah satu cara yang paling tepat untuk memastikan apakah terkena penyakit ginjal atau tidak.

 Gejala yang timbul oleh penyakit ginjal.

 Dibawah ini adalah gejala - gejala yang muncul saat terkena penyakit ginjal, tetapi perlu diingat gejala2 disini bisa berasal dari penyakit lain :

 Gejala 1 : Air seni berubah. Gejala penyakit ginjal ini berkaitan dengan fungsi ginjal sebagai organ ekskresi urin, jadi ketika gagal ginjal, urin bisa berubah. Orang yang penyakit ginjal mungkin harus bangun di malam hari untuk buang air kecil. Urin akan berubah bentuk menjadi berbusa atau bergelembung, lalu urin akan menjadi pucat bahkan mengandung darah (hermaturi). Pada penyakit batu ginjal, terjadi tekanan atau mengalami kesulitan buang air kecil.

 Gejala 2 : Membengkak. Gagal ginjal tidak mengeluarkan cairan tambahan, yang menumpuk dalam tubuh menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, kaki, wajah, dan / atau tangan.

 Gejala 3 : Mudah lelah. Ginjal yang sehat menghasilkan hormon eryhtropoietin yang berfungsi untuk memberi tahu tubuh untuk membuat pembawa oksigen sel darah merah. Hormon ini akan sedikit bila terjadi gagal ginjal. Bila pembawa oksigen sedikit, maka sel darah merah yang ke otak dan otot akan berkurang sehingga membuat kita menjadi lebih cepat lelah. Kondisi ini sering dinamakan anemia,

 Gejala 4 : Merasa mual dan ingin muntah. Hal ini disebabkan karena terjadi penumpukan limbah dalam darah (uremia). Kehilangan nafsu makan dapat menyebabkan penurunan berat badan.

 Gejala 5 : Sakit pada punggung. Beberapa orang yang terkena penyakit ginjal akan merasakan sakit dibagian punggungnya.

 Ada gejala - gejala lain yang bisa muncul yaitu sebagai berikut : merasa dingin, sesak napas, ruam kulit/gatal, rasa metalik mulut/napas amonia, dan pusing.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment