Bersepeda Memberikan Banyak Manfaat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Salah satu alat transportasi darat yang digerakkan dengan mengayuh adalah sepeda. Banyak sekali jenis - jenis sepeda di bumi ini dari berbagai merk dan pabrik, kamu tinggal memilih yang mana yang kamu suka dan enak saat di gunakan. Tentunya sepeda tidak akan lebih cepat dari kendaraan bermotor saat kita berpergian. Namun, walaupun tidak secepat sepeda motor, sepeda ternyata memberikan manfaat yang lebih dari pada sepeda motor.


Manfaat Untuk Jantung dan Hati
Bersepeda tiap hari akan melatih nafas kita lebih panjang dibandingkan orang yang tidak bersepeda, bersepeda juga mengurangi resiko serangan jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes, ini beberapa alasan kenapa bersepeda merupakan salah satu sarana untuk hidup sehat.

Hasil penelitian menyebutkan bersepeda dalam jarak yang pendek dan sering dilakukan akan mengurangi kematian kurang lebih 22%

Membantu menurunkan berat badan 
Program penurunan berat badan ternyata di tingkatkan keberhasilannya dengan menambahkan olahraga sepeda kedalam list. Dengan bersepeda kita dapat membakar kalori dari makanan yang kita makan seperti cokelat, alkohol, gorengan sebanyak 300 kalori. Hanya dengan 15 menit bersepeda dari rumah ke kantor kita 5 - 6 kali dalam seminggu, kita telah berhasil mengurangi berat badan kita 11 pounds dalam satu tahun.

Membuat kita untuk selalu semangat
Bersepeda memberikan efek yang positif pada perasaan dan suasana hati kita. Olahraga sepeda dapat meningkatkan mood, memotivasi, mengurandi stress dan depresi yang ada dalam diri kita. Misalnya dengan bersepeda kita akan lebih dekat dengan alam, menghirup udara segar, melihat pemandangan alam yang indah dan bersosialisasi dengan lingkungan. Bonus dari semua itu adalah kesehatan.

Menurunkan kadar polusi di sekitar kita
Kamu tidak perlu kuatir dengan polusi udara yang disebabkan oleh lalulintas kendaraan, karena justru menurut penelitian orang yang bersepeda lebih sedikit terkena polusi dibandingkan dengan orang yang naik kendaraan bermotor. Hal ini di mungkinkan karena orang yang bersepeda bernafas lebih teratur dan menghisap oksigen lebih banyak.

Jangan lupa untuk mengenakan helm agar keselamatan kita selama bersepeda lebih terjamin.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment